Beranda · Cerita · Tutorial · Fanspage

Agenda Rapat Alumni Al-Barkah



Halo.. Assalamualaikum wr.. wb.. Sahabat alumni AL-Barkah , Bagaimana kabar kalian semua, tentunya dalam keadaan sehat bukan?? Kalau masalah dompet, sama.. dompet saya juga dalam keadaan warning, namun dibalik itu semua yang paling penting adalah kesehatan lahir dan batin, kalau alasan  kenapa saya berkata seperti itu sepertinya sobat semua sudah mengetahuinya, jadi mungkin saya tidak akan menjelaskannya lagi, karna percuma saya mengajari tentara berbaris, ya gak??
Saya bingung harus mulai dari mana, karna jujur banyak sekali hal yang ingin saya sampaikan pada sobat semua, dan yang paling menjanggal dipikiran saya adalah tentang perkumpulan kita yang ahir-ahir ini seperti mati suri, seperti Rapat yang kita lakukan 2 minggu yang lalu, dimana saya perhatikan hanya setengah dari kita yang menyempatkan diri untuk menghadirinya, dan dari fakta tersebut mulai timbul Tanya dalam pikiran saya yaitu “ Kenapa ”.

Memang jujur jalan pikiran seseorang dengan yang lainnya berbeda, tapi kenapa disaat orang lain bisa melakukannya, kenapa kita tidak?? apa ada yang salah dengan perkumpulan yang kita buat??, apa sobat-sobat sudah lupa arti dari perkumpulan kita?? Apa sobat semua sudah lupa pada sobat yang lainnya yang ada dalam perkumpulan kita?? Atau mungkin sobat-sobat semua merasa rugi bertatap muka dan saling bertukar pikiran dengan kami orang-orang yang pernah hadir dalam kehidupan sobat?? Atau mungkin sobat semua sudah menemukan teman-teman baru yang keren dan gaul hingga sobat lupa dengan kami yang biasa-biasa saja??

Banyak sekali pertanyaan yang akan keluar jika saya melanjutkannya, tapi untuk apa saya terus memberi pertanyaan jika saya tidak menemukan jawapan, untuk apa saya sok-sok an melakukan penelitian jika hasil penelitian saya tak pernah mendapat hasil, bukankah itu sama saja dengan bertepuk sebelah tangan, yang tak akan pernah menghasilkan suara apa-apa, tapi meninggalkan rasa lelah karna tangan yang tak henti melambai-lambai.

Sebelum saya memposting tulisan ini , saya sudah berpikir kalau tulisan saya ini akan menghasilkan pro dan kontra bagi teman-teman, saya yakin akan ada di antara teman-teman yang menerima tulisan ini secara negative, namun saya berharap teman-teman semua bisa menerima tulisan ini secara positif dan mari sama-sama kita introfeksi diri kita masing-masing.

Mungkin cukup sekian basa-basinya, karna terlalu banyak basa-basi ntar malah beneran basi.. jadi saya akan masuk ke poin utama, dimana saya ingin menginformasikan pada sobat-sobat semua, pada Hari Minggu 1/05/2016 (bulan  Mei ) kita akan mengadakan pertemuan ( Rapat )untuk menentukan bagaimana status perkumlan kita ini, dan kami mohon ( Saya tidak berharap teman-teman, tapi saya memohon) agar teman-teman semua datang dan menghadiri perkumpulan kita ini yang akan kita adakan di taman Imam Bonjol Padang pada jam 14:00 – Selesai dan diharapkan ketepatan waktu teman-teman semua.

Saya tidak mau lagi menerima Alasan kalau teman-teman tidak mendapat informasi dan sebagainya.

Dan untuk teman-teman yang berlokasi di lubuk lintah ( Daerah IAIN Imam Bonjol Padang ) kami harapkan agar sama-sama berangkat dan pastikan semua teman-teman ikut untuk menghadiri perkumpulan kita ini, serta untuk teman-teman di lokasi lain menyesuaikan.

                Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada pertanyaan silahkan teman-teman hubungi saya via Facebook / BBM serta alat komunikasi yang lain, Atau silahkan sobat tinggalkan jejak di kolom komentar, Terima Kasih..

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Agenda Rapat Alumni Al-Barkah"

Posting Komentar